HMJ PBSI UNISDA

Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) adalah salah satu Organisasi Mahasiswa (Ormawa) yang berada di Unisda Lamongan. HMJ PBSI merupakan organisasi yang berkedudukan di tingkat jurusan dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) dan juga sebuah kelengkapan non struktural jurusan. Keanggotaan dari HMJ PBSI terdiri dari mahasiswa yang terdaftar dan aktif dalam jurusan PBSI. Masa bakti dari pengurus HMJ PBSI adalah satu tahun terhitung mulai dilantik oleh Kepala Jurusan (Kajur) PBSI.

SPASI 2013


 SPASI 2013

Trawas- Alhamdulillah. Itu ucapan yang pertama kami ucapkan setelah kegiatan tahunan kami yaitu Saat Pengenalan Bahasa dan Sastra Indonesia (SPASI) 2013 selesai. seluruh panitia dan peserta bersuka ria atas terlaksanya SPASI dengan lancar, meskipun terdapat kendala-kendala yang sempat membuat panitia tidak fokus pada  jadwal kegiatan selama SPASI. kedinginingan adalah kendala utama bagi para peserta maupun panitia. meskipun panitia sudah pernah mengikuti kegiatan SPASI tahun lalu, namun tetap saja panitia juga merasa kedinginan. menurut salah satu panitia kesehatan, Sohib, "kami sangat kewalahan dengan banyaknya peserta yang sakit, sedang tenaga kami hanyalah 7 orang".
saya juga saut dengan panitia yang lain, karena dengan jumlah panitia yang sedikit mampu mensukseskan kegiatan yang berlangsung selama 3 hari 2 malam ini, imbuh anggota KSR PMI Unisda.







 


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Sigit Bagus Riyanmoko | HMJ PBSI Unisda Lamongan | PK PMII Unisda Lamongan
Copyright © 2011. HMJ PBSI UNISDA - All Rights Reserved
Template dari HMJ PBSI Unisda Lamongan Didukung oleh PK PMII Unisda Lamongan
Diproduksi oleh Sigit Bagus Riyanmoko